Selamat Datang ...
Pada Sistem Informasi Elektronik Berbasis Web Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai. Website ini merupakan sarana publikasi yang dapat memberikan informasi tentang data keagamaan dan kegiatan-kegiatan berupa teks, gambar dan video pembangunan bidang agama. Data keagamaan mencakup layanan keagamaan, pendidikan agama dan keagamaan, serta layanan umum. Melalui website ini kiranya masyarakat dapat mengetahui informasi tentang kebijakan pembangunan bidang agama yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai bersama stakeholder dan mitra kerjanya. Terimakasih.
  • 66 Siswa/i Siap mengikuti KSM Tingkat Provins...

    Ruteng, (Inmas) Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi....
  • Kakanwil Kemenag Provinsi NTT Menyetujui Judu...

    Ruteng (Inmas) - Diklat PIM III yang tengah diikuti oleh Kepala K....
  • Kakanmenag Manggarai Ikuti Diklat Pim III...

    Ruteng (Inmas) - Pejabat Struktural Eselon III dituntut untuk mem....
  • Rapat Stakeholder Dalam Rangka identifikasi d...

    Ruteng (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai mel....
  • Kemenag Kab. Manggarai Melaksanakan Rapat Pem...

    Ruteng (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai mel....
LOGIN ADMIN DINAS/ OPERATOR
JADWAL SHALAT

Kakanwil Kemenag Provinsi NTT Menyetujui Judul Proper Naldy
Ditulis oleh : admin - Seksi :

17 Juni 2019 - 21:01:02 WIB

Ruteng (Inmas) - Diklat PIM III yang tengah diikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai, Reginaldus S.S Serang, S.Fil, M.Th merupakan pelatihan yang mengarah pada peningkatan kompetensi yang berbasis inovasi, kompetensi tersebut dinyatakan dalam kegiatan yang bermuara pada penyusunan proyek perubahan.

Naldy mengungkapkan : "judul Proper yang saya ajukan adalah Peningkatan Mutu Layanan Data Keagamaan Secara Elektronik Berbasis Web Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai".

Judul ini dilatarbelakangi oleh keadaan real kami di kantor kementerian Agama Kabupaten Manggarai yaitu dimana kami memiliki data manual, yang jelas tidak bisa diakses oleh  pihak-pihak yang membutuhkan ataupun stakeholder yang memiliki kepentingan, oleh karena itu kiranya dengan proyek perubahan yang sedang saya kerjakan ini membawa sebuah perubahan baru bagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai. Menanggapi ajuan Naldy, Bapak Drs. Sarman Marselinus, Kepala Kanwil Kementerian Agama Propinsi Nusa Tenggara Timur sekaligus  sebagai Mentor dalam kegiatan proyek perubahan ini menyambut baik gagasan judul proyek perubahan ini.

"saya sangat mendukung proyek perubahan ini, kiranya Proyek Perubahan ini akan menjadi sebuah terobosan baru bagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai, agar lebih maksimal dalam melayani kebutuhan Masyarakat Manggarai serta stakeholder lainnya yang ingin mendapatkan informasi tentang Kantor Kementerian Agama, khususnya dalam memenuhi kebutuhan data keagamaan, tinggal di akses, data telah tersedia" Ungkap Drs. Sarman Marselinus. (Inmas)

KEPALA KANTOR

Reginaldus SS Serang, S.Fil.MTh
NIP. 197212282000031002

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser : Mozilla 5.0
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 22990 kali