Selamat datang ...
Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai. Website ini sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai dalam melaksanakan program dan kegiatan. Melalui keberadaan website ini kiranya masyarakat dapat mengetahui seluruh informasi tentang Kebijakan Pemerintah Kabupaten Manggarai didalam melayani masyarakat di wilayah Kabupaten Manggarai. Melalui keberadaan website ini kiranya masyarakat dapat mengetahui seluruh informasi tentang Kebijakan Pemerintah Kabupaten Manggarai didalam melayani masyarakat di wilayah Kabupaten Manggarai.
  • Rapat Stakeholder Dalam Rangka identifikasi d...

    Ruteng (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai mel....
  • Kemenag Kab. Manggarai Melaksanakan Rapat Pem...

    Ruteng (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai mel....
  • Penyerahan DIPA TA 2019, Ini Pesan Kakankemen...

    Ruteng (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai, Re....
  • Bimtek Layanan Informasi Publik (SIRUP versi ...

    ....
  • Kakankemenag Kab. Manggarai Lantik Pengawas P...

    ....
LOGIN ADMIN DINAS/ OPERATOR
JADWAL SHALAT

Penyerahan DIPA TA 2019, Ini Pesan Kakankemenag Kab. Manggarai
Ditulis oleh : H. Budianto Gunawan - Seksi :

17 Maret 2016 - 20:26:23 WIB

Ruteng (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai, Reginaldus S.S. Serang, S.Fil., M.Th, menyerahkan DIPA Tahun Anggaran 2019 kepada Kepala Seksi dan Penyelenggara. Penyerahan DIPA secara simbolis ini disaksikan langsung oleh pejabat dan seluruh pegawai di lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Manggarai yang berlangsung di  Aula Kankemenag, Jumat (28/12/2018).

Dalam acara proses penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2019 tersebut, Naldy menyampaikan agar dalam pelaksanaan DIPA tersebut perlu pelajari dan ditelaah kembali.

“Saya berharap para kasi dan penyelenggara agar pelaksanaan DIPA di Tahun Anggaran 2019 ini  dipelajari dan ditelaah kembali apakah anggaran tersebut sudah sesuai dengan program kerja dan target program yang telah direncanakan,” pesan Naldy.

Naldy juga berharap agar Pelaksanaan DIPA di Tahun Anggaran 2019 senantiasa didasari pada 5 (lima) Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan

Kakankemenag juga meminta kepada seluruh pelaksana anggaran agar benar-benar memahami dan mematuhi regulasi yang berkaitan pelaksanaan anggaran tersebut.**(AL/Jun)

KEPALA KANTOR

Reginaldus SS Serang, S.Fil.MTh
NIP. 197212282000031002

PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 179 kali